Tak Kenal Maka Tak Sayang

Pasti uda pada tau nih post berantai yang dimulai dari ratu blogger kita Mommy Clay (Evita Wijaya).. Nah dimulai dari sana akhirnya gw dichallenge sama mommynya celine (Vina).. Oke kita terima challengenya dan yok kita mulai…..

  1. Gw itu suka banget sama yang namanya travelling, dan akhirnya gw memilih menjadi seorang auditor karena dengan jadi auditor gw bisa sekalian jalan-jalan gratis.. Lalu apakah seindah bayangan gw yang dulu masih seorang lulusan baru alias Fresh Graduate yang masih polos gitu? Jawabannya tentu tidak saudara saudara..Kikikik.. Dulu jaman masih muda itu yang namanya kerja ga kenal waktu book.. Bisa kerja sampe pagi, dan bahkan pernah ga pulang nginep di gudang karena kita lagi Stock Opname dan uda dateline harus kelar malam itu juga karena divisi marketing uda mencak mencak mau jualan kejar omset.. Tapi banyak suka nya juga, gw jadi banyak mengenal kota dan pulau di Indonesia,walau kerja capek tetep kalo weekend kebagian jatah jalan-jalan dan nyobain hotel hotel.. Kapan lagi kan gratis bokk.. Pengorbanannya ya waktu kerja yang luar biasa.. hihihi
  2. Gw paling ga bisa yang namanya liat HP di mobil, pesawat, kapal laut, dan apapun sambil jalan termasuk jalan kaki.. Kepala gw langsung puyeng berat dan bahkan bisa sampe muntah.. Makanya kalo gw lagi di jalan gw gaperna liat HP 🙂 Kalo urgent harus diam berhenti sejenak dulu..
  3. Gw paling takut sama binatang merayap.. Entah kenapa gw bisa phobia sama binatang itu sampe sekarang.. Kecoa, cicak, ular, dan lainnya.. Bahkan untuk liat gambarnya aja gw ogah.. Nulis ini juga aduh merinding deh pokoknya..
  4. Gw pernah dikerjain sama temen sekolah dengan mainan cicak yang dari karet dan gw nangis kejer di kelas seharian dan gw kaya ga bisa balik dari trauma itu.. Sampe gw mau dibawa ke terapis sama guru BK di sekolah karena sepanjang ahri itu gw nangis dan besoknya gw gamau sekolah karena gw masih trauma.. Temen geng gw dihukum gara2 itu, dan bersama guru sekolah rame2 ke rumah buat ngebujuk gw untuk masuk lagi… Sampe emak babe gw beneran heran anaknya oon bener gamau sekolah karena cicak karet..Hahahha.. Dan gw malah diomelin ortu gw dan ortu gw yg balik minta maaf ke pihak sekolah.. Malu juga gw inget ini..lol
  5. Gw paling suka makan baso dan pangsit.. Ini makanan favorit yang tiap liat RM baru gw bakal cobain..
  6. Gw suka memendam emosi dan akhirnya suatu saat bisa meledak ledak dan bisa dibilang kaya orang stress.. Yang tiba2 marah sampe ngamuk dan nangis-nangis sendiri..
  7. Gw pernah mempermainkan pacar pertama gw dimana gw cuma iseng terima jadi pacar, terus gw kerjain dengan minta ini itu tapi gw gamau jalan deket dy, digandeng dy, bahkan duduk pun harus berjarak karena dy itu jelek banget facenya.. Ceritanya malu tapi matre..Dan akhirnya gw insaf dan putusin dy pas kita jadian 7 bulan dan setelah itu dy maksa gw ketemu dan gw gamau tapi dy uda nunggu di tempat yang ditentukan dan berakhir motornya dicuri orang.. Yes abis itu gw merasa bersalah, tapi nasi uda jadi bubur..
  8. Setelah gw putus gw jadian lagi sama kakak kelas di sekolah, eh terus karma is exist.. Gw cinta mati eh gw dipermainkan yang ternyata dy nembak gw karena taruhan doank sama temennya.. Yes ke laut aja lu… Dy ini romantis banget loh, pas jaman SMP kita valentinean dy kasih gw coklat berbentuk kucing anggora dan sebucket red rose.. Dan cande light dinner.. Eh kalo diinget inget aish.. Sakit bokkk pas tau cuma jadi tarohan dy padahal gw uda cinte..hahha
  9. Gw bisa dibilang orangnya cuek kecuekan.. Hahaha.. Gw ga terlalu pentingin kerapihan , tapi kalo lagi konslet gw bisa riweh terus ngomel sambil ngeberesin..
  10. Gw itu selalu jadi orang yang apa adanya. Pendapat orang sekitar gw ya gw orang nya asik, cuma kadang itu kalo ngomong nyakitin orang karena terlalu to the point, tapi kadang ada kalanya gw itu oon karena gw terlalu polos dan minta dibully..hahaha…
  11. Gw punya ambisi buat buka Kantor Akuntan karena gw memang menikmati banget karir gw sebagai auditor, tapi kayanya ini sangat sulit buat terealisasi..hihihi.. Butuh sertifikat khusus sebagai salah satu syaarat nya tapi ini gw buat kuliah lagi aja jujur uda ga ada niat..wkwkwk.. Kalo suami nanya gw cuma jawab, let see deh, aku sekarang uda ga ada niat nih sekolah lagi..kekekek.. Secara hari hari kerja, kalo weekend sibuk sama anak.. kasian juga kalo gw tinggal lagi di weekend..huhuhu
  12. Gw termasuk mudah beradaptasi di lingkungan karena gw gamau terlalu tau urusan orang dan orang ngmg apa tentang gw.. KAdang aja baper terus ya uda lewat ga gw pikirin lagi.. Buat survive ya gw ga akan jadi akrab sama orang yang menurut gw ga baik, tpi gw juga ga dengan ekstrim menjauh jadi ttp menjalin hubungan tapi biasa biasa aja..
  13. Gw ga bakat banget masak, karena gw ga sabaran kalo nunggu masakan di dapur tapi kalo ditinggal berujung gw lupa dan gosong.. Jadi gw jarang masak selain indomi dan ceplok telor.. Kecuali jiwa mamak mamak muncul bergerilya baru gw masak itu juga ga suka yang ribet ribet.. Sekarang aja buat si baby Ken karena sudah bisa makan nasi, uda gw serahkan ke mama tercinte aka nyokap gw..hahaha.. Ikut aja dimasakin apa dan tugas gw cuma belanjain bahan2 makanan aja..Menu uda atur aje de mam..
  14. Permainan yang paling ekstrim selama 27 tahun ini adalah mengarungi sungai, manjat naik turun bukit waktu di Green Canyon. Gw termasuk orang yang agak memilih kalo buat masuk nyelam2, tapi pas ke Green Canyon uda terkesima sama view di Goa nya dan pas ditawarin nyelam gw agak geli karena di karang deket Goa nya agak berlumut tapi ttp nekat masuk.. Tapi untungnya di tengah nya bersih banget dan bener2 jadi pengalaman luar biasa sepanjang masa muda gw..wkwkwk.. Kita berenang, manjat bukit, nerjang arus, pake modal pelampung doank.. Tapi karya Tuhan itu luar biasa.. Buagus pake banget dan sangat berkesan,.. Tapi eh besokannya bangun tidur kepala gw sakit, badan rentek semua terus gw harus kerja karena hari itu kita uda hari terakhir di tempat auditee dan akan terbang ke Jakarta di esok harinya.. Dipaksain kerja lagi dan lembur kemudian meeting jam 1.00 AM di kantor bersama auditee yang kemudian besok harinya pulang ke Jakarta pesawat jam 10.00.. Sampe rumah gw sakit seminggu..wkwkwkk.. Bos uda tang ting tung BBM tiap hari minta gw masuk tp gabisa kakak.. Uda pasrah diocehin si bos.. Untung juga ga dipecat.lol
  15. Yang masih belom kesampean dan masih mupeng adalah Rafting.. Dari dulu pengen banget tapi ga ada yang mau nemenin.. Temen temen dan suami sendiri ga suka karena ga ada nyali buat rafting..wkwk.. Terus katanya cuma bikin luka2 doank..
  16. Pernah hampir kebawa ombak waktu di Tanah Lot.. Gw ambil foto berdiri di tengah karang yang tiba2 aja air pasang dan ombak gede, tp gw berhasil diselamatkan sama penjaga disekitaran karang itu.. Terus uda diselamatkan, gw santai menikmati air kelapa di atas, abis itu gw turun dan gw nyebrang tuh ke Pura yang di tengah itu, eh nyebrangnya aman, pas mau nyebrang balik ombak gede lagi dan air pasang.. Akhirnya sendal gw kebawa ombak karena daripada gw terseret ombak gw lepas sendal, berakhir keluar nyeker dan beli sendal pas mau pulang.. Sejak itu gw shok banget pengen nangis rasanya.. Tapi gw ga kapok, gw bakalan balik lagi koq kalo ada kesempatan liburan lagi di Bali 🙂

Oke itu sekilas tentang gw… Nah sekarang gw mau challenge PypyGegeMeloRenie, and Nie..

Sekian dari gw dan sekarang mau bali kerja lagi.. 🙂

7 thoughts on “Tak Kenal Maka Tak Sayang

    1. Iya loh lip serem.. Padahal waktu gw berdiri di karang dengan turis2 lain cuaca aman banget loh.. ga ada tanda apa2 dan tiba aja air pasang dan ombak datang dengan sekejap kenceng banget..
      Tapi dibilangin memang kalo kesana di sore hari pada waktu tertentu air seringkali pasang tiba2 jadi hati2 aja 🙂 Soal mantan iya kasian.. huhuhu.. Terus berasa jahat seketika..

      Like

    1. Iya Nat,, Pengen banget nih kalo ada temennya.. Pada cerita bikin badan sakit dan lecet sana sini katanya bener kaga nat??
      Padahal kan ada track buat pemula kan ya.. Emank nih payah temen gw n laki gw..hahaha

      Like

  1. Eh aku gak tau kalo CI Novi nge-tag aku, kirain Ci Dea doank.. Nanti aku edit yah Ci 🙂 Makasih loh tag-nya.

    Yes karma does exist, apalagi yang urusan asmara, aku belum tau nih karmaku udah berjalan ato belum hahaha.

    Sama, gampang beradaptasi, juga 🙂

    Like

Leave a comment